TERBARU

Kumpulan Artikel Battle Toyota Yaris vs Honda All New Jazz Versi Pengguna

Beli Toyota Yaris atau Honda All New Jazz ...............??

Battle Toyota Yaris vs Honda All New Jazz Versi Pengguna
Battle Toyota Yaris vs Honda All New Jazz

Otomotif, Jakarta - Berikut ini kumpulan kelebihan dan kekurangan masing-masing yang diambil dari aneka macam pendapat pengguna, pengamat dan analisa media otomotif.

Sumber : Yahoo Answer



Sumber : astra-toyota









Sumber : Kaskus



Sumber : Autobild Indonesia



Menurut Penulis : Hampir sulit untuk menentukan mana yang lebih baik, alasannya yakni semua kembali kepada dasar dan alasan untuk apa kendaraan beroda empat digunakan. Tetapi secara garis besar kedua kendaraan beroda empat hatchback ini memang memiliki tenaga yang cukup untuk menaklukkan jalanan perkotaan atau bahkan terlalu besar untuk ukuran jalanan Jakarta yang semakin macet.

Jika yang diharapkan yakni kendaraan beroda empat hatchback yang sering keluar kota dengan rentang rpm tinggi maka Honda All New Jazz jagoannya alasannya yakni memiliki tenaga terbesar di kelasnya 120 PS, tetapi jikalau penggunaan hatchback untuk mobilisasi dalam kota ibarat Jakarta maka Toyota New Yaris lebih sanggup memenuhi kebutuhan akselerasi di rpm rendah.

Bagaimanapun kendaraan beroda empat hatckback 1500 cc bukan untuk menaklukkan kontur jalanan di Indonesia yang buruk, bergelombang dan naik-turun, kedua kendaraan beroda empat yang sama-sama FWD rentan terhadap kondisi kaki-kaki tanggapan sering melalui jalanan yang buruk.

Tidak ada komentar