TERBARU

BMW M2 Competition, Akan Tiba Pada April 2018

BMW M2 Competition - Memasuki 2018 dengan gaya trendy dan sporty disertai teknologi - teknologi yang apik di setiap kendaraan anda? siapa yang tidak tertarik dengan itu?. Teknologi di Indonesia sekarang berkembang pesat mulai dari gadget sampai otomotifpun sekarang laris di indonesia. BMW adalah merk ternama terutama di bagian otomotif, sekarang kabarnya mereka ingin mendatangkan produk sportnya tersebut yaitu BMW M2 Competition. Versi Competition dari M2 ini, seperti dikutip Carscoops, Rabu (3/1/2017) mengemas mesin 6-silinder segaris 3.0 liter Twin Turbo yang di tune ulang, di mana BMW akan memulai produksi M2 Competition pada bulan Juli. Namun sekarang BMW Blog melaporkan bahwa model tersebut akan diperkenalkan pada April 2018


Dari seri sebelumnya yaitu BWM M2 telah resmi meluncur pada april 2016 lalu, dan sekarang BMW telah mengusung produk barunya bernama MW2 Competition. Tentunya, ini adalah hasil revisi dari seri M2 sebelumnya dengan power yang lebih buas dan tajam, sedikit perubahan pada fitur-fitur yang di suguhkan ke BMW M2 Competition.


Hadir dengan mesin 3.0 Liter Twin Turbo enam silinder, mesin yang akan di kawinkan dengan M-DCT 7 kecepatan atau manual dengan enam kecepatan. Seiring dengan tenaga yang di hasilkan 405hp, dan memiliki torsi sebanyak 500Nm tentunya ini sangat agresif.

Dengan Memiliki tampilan baru pada kulit Jok yang di sempurnakan jahitan kontras "Polar Blue" atau "Kyalami Orange" dan pilihan kulit normal. Selain itu, produk Jerman ini menawarkan jok dan rem opsional M. Warna baru yang ditawarkan oleh BMW M2 Competition adalah "Silver Hockenheim" dan "Orange".

Tidak ada komentar