TERBARU

Share Ganti Switch Dinamo / Motor Starter Aerio Dengan Asli Daihatsu

Share Ganti Switch Dinamo / Motor Starter Aerio Dengan Asli Daihatsu
Gambar 1 - Switch motor kw yang rusak

Otomotif - Salam tetot :) numpang share om, tan :

oreo mogok, tiada respon, cuman cetak-cetek. mekanik datang, didiagnosa ternyata switch dinamo starter rusak.

aku kaget, perasaan gres ganti 3 bulan kemudian kok udah rusak. kata sang mekanik, punya aku sama bengkel sebelumnya dipasangin barang kw, cepet jebol. bergegaslah aku ke kedungdoro sby, cari yang ori. lhuk, harganya tidak mengecewakan juga, 750.

lihat muka melas saya, koh yg punya toko gak tega. ia rekom pakai ori, tapi punya daihatsu. harga 350, dan ia bilang sama aja. iya bentuknya sama persis, tapi sempet deg2an juga, apa ya bisa.

eh ternyata mak jreeeng..... :) alhamdulillah... biar gak ada kendala...

Gambar 2 - Switch Magnet 28150-87512-000

Foto : (Gambar 1) punya aku yg rusak, (Gambar 2) packing switch punya daihatsu

aku lupa tanya buat kendaraan beroda empat daihatsu apa om, katanya pula kalo pake ori carry dapat juga, tp katanya harganya hampir sama ori oreo. punya szk katana lbh murah, tp bentuknya beda...

Editor : Aji Bramastra
Sumber : facebook AIC

Tidak ada komentar